Bitocto Exchange adalah platform marketplace online yang menghubungkan orang yang membeli atau menjual Aset Digital (seperti Bitcoin dan alternatif Cryptocurrency lainnya) dengan Rupiah (IDR).
Bitocto Exchange menggunakan matching dan trading engine canggih untuk memfasilitasi pertukaran secara instan di antara para pengguna di saat bertransaksi. Di tambah dengan sistem keamanan yang canggih, Bitocto digunakan oleh para pemula, profesional trader dan investor untuk trading atau menyimpan aset digital dalam platform kami.
Buat akun gratis Anda sekarang dan mulai trading, investasi atau menyimpan aset digital Anda di Bitocto, dan ambil bagian dalam ekonomi digital era baru.

Bagi yang sudah pernah mendengar tentang investasi CryptoCurrency kini saatnya memulai dengan membuka akun di salah satu exhanger yang launching tahun lalu tepatnya di bulan Mei 2018.

Kunjungi https://bitocto.com dengan tiga langkah mudah di bawah ini :

  1. Klik 'Daftar Sekarang" untuk membuat akun baru
  2. Masukkan nama, e-mail, username, kata sandi dan nomor ponsel Anda
  3. Setelah Anda berhasil membuat akun baru, Anda harus memverifikasi akun Anda dengan data  pribadi sebelum melakukan deposit atau penarikan
Kunjungi https://bitocto.zendesk.com untuk tahapan demi tahapan, selamat mencoba salam investasi anak negeri.

Setelah terdaftar bagi yang ingin nambah income promosikanlah link referal anda  dengan mengajak saudara, teman, dan kolega Anda untuk bergabung ke Bitocto. Untuk setiap anggota Bitocto yang Anda ajak, Anda akan memperoleh sebagian dari biaya transaksi pada setiap transaksi beli atau jual yang dilakukan. Bonus referral Anda akan diterima dalam bentuk Rupiah.

Bergabunglah di link referal saya : https://ref.bitocto.com/signup/53438898
Selamat Berinvestasi di Uang Digital